1 September, Polres Lahat Kembali Vaksin Warga

Senin, 30-Agustus-2021, 17:24


Lahatonline.com, Lahat – Dalam giat pelepasan Bansos bagi masyarakat Kabupaten Lahat yang terdampak covid – 19 yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK menyampaikan bahwa tanggal 1 September 2021 Polres Lahat akan melaksanakan program vaksinasi.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan bahwa rencana kegiatan Polres Lahat dalam mendukung program pemerintah tentang dua juta vaksinasi dalam satu hari, Polres Lahat akan melaksanakan program vaksinasi tersebut mulai tanggal 1 September 2021 sebanyak 1500 Vaksin dalam satu hari melalui gerai dan mobile vaksinasi Polres Lahat dalam wilayah Kabupaten Lahat” Kata Kapolres Lahat, Senin, 30/08/21.

Nanti bagi warga yang belum divaksin agar kiranya dapat datang langsung ke lokasi dengan tetap menaati protokol kesehatan, himbau AGH.

Juga kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga ahli kesehatan yang siap untuk menjadi relawan vaksinator dan petugas lainnya, ucapnya.

Diakhir sambutannya Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini.

Terpantau awak media, pelepasan pendistribusian bansos ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE. MM, Wakapolres Lahat, Jossy Andrianto, SST. MM, Seluruh PJU Polres Lahat, Para Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta undangan lainnya.

Dan untuk pelepasan pendistribusian bansos oleh wakil bupati Lahat didampingi Kapolres Lahat, wakapolres Lahat serta instansi terkait lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater