Kapolres Lahat AGH :”10 Ton Beras dan 100 Dus Mie Instan Siap Disalurkan Kemasyarakat”

Senin, 30-Agustus-2021, 15:20


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK pada hari ini memimpin pelepasan pendistribusian bansos Polres Lahat oleh Polsek jajaran bagi masyarakat terdampak Covid – 19.

Dijelaskan oleh Kapolres Lahat yang lebih akrab disapa AGH ini, bansos Polres Lahat kepada Polsek jajaran diperuntukkan bagi masyarakat miskin terdampak Covid – 19 diwilayah Kabupaten Lahat.

Lanjutnya, kegiatan pelepasan bansos ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolda sumsel melalui surat telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/ 48/ VIII/ 2021 tanggal 20 Agustus 2021 tentang pemberian bansos kepada masyarakat miskin diseluruh wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

” Bantuan sosial ink merupakan bantuan yang diberikan oleh Polda Sumsel yang diperuntukkan bagi masyarakat yang dianggap kurang mampu dan maayarakat yang merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid – 19 diwilayah Kabupaten Lahat” Kata AGH, Senin, 30/08/21.

Dalam hal ini, Polres Lahat mendapatkan bantuan untuk bansos tersebut sebanyak 10 Ton beras dan 100 Dus Mie Instan yang akan langsung didistribusikan kepada masyarakat miskin diseluruh wilayah kecamatan dalam Kabupaten Lahat, melalui seluruh personil Polsek jajaran, Bhabinkamtibmas didampingi oleh Babinsa Kodim 0405/ Lahat dan kepala Desa.

” Dengan harapan pendistribusian bansos ini tersampaikan bagi masyarakat yang benar – benar kurang mampu, sehingga dapat mengurangi beban maayarakat yang terdampak Covid – 19″ Ujar Kapolres.

Selain itu, pada kesempatan ini kami menyampaikan bahwa rencana kegiatan Polres Lahat dalam mendukung program pemerintah tentang dua juta vaksinasi dalam satu hari, Polres Lahat akan melaksanakan program vaksinasi tersebut mulai tanggal 1 September 2021 sebanyak 1500 Vaksin dalam satu hari melalui gerai dan mobile vaksinasi Polres Lahat dalam wilayah Kabupaten Lahat.

Juga kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga ahli kesehatan yang siap untuk menjadi relawan vaksinator dan petugas lainnya, ucapnya.

Diakhir sambutannya Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini.

Terpantau awak media, pelepasan pendistribusian bansos ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE. MM, Wakapolres Lahat, Jossy Andrianto, SST. MM, Seluruh PJU Polres Lahat, Para Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta undangan lainnya.

Dan untuk pelepasan pendistribusian bansos oleh wakil bupati Lahat didampingi Kapolres Lahat, wakapolres Lahat serta instansi terkait lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater