SATLANTAS POLRES LAHAT JELASKAN KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT MERAPI

Minggu, 29-Agustus-2021, 18:04


LAHAT – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini Kecelakaan lalu lintas merenggut dua orang korban jiwa di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Dalam kecelakaan ini sepasang suami istri, Cikmudin (75) dan Eliana (48) korban yang di ketahui warga Desa Gunung Kembang Kp. 3 Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat tewas di tempat kejadian perkara. Minggu (29/08/2021).

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat Iptu Pamris Malau di teruskan Kanit Laka Satlantas Polres Lahat, Iptu Amrin Prabu menjelaskan kronologi kejadian, ” Kecelakaan bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BG 2507 EL melaju dari arah kota Lahat menuju Muara Enim. Namun, dari arah berlawanan datang sebuah minibus dengan nomor polisi BG 1432 RG yang dikemudikan oleh Revin Setiawan warga Jln Mayor Sabara  Lr Orion no 26 Rt 36/ll/ Sekip Jaya, Palembang.

Akibat tabrakan tersebut, kedua korban pengendara sepeda motor terpantal dan tewas di lokasi kejadian. Sementara pengemudi minibus bersama seorang penumpang tidak mengalami luka.

Di tambahkan nya, bahwa hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Namun dugaan sementara, baik pengendara sepeda motor maupun minibus diduga lalai sehingga terjadi tabrakan.

“Masih kita periksa keterangan dari saksi-saksi. Namun, untuk pengemudi dan penumpang minibus sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” tegasnya.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater