Wabup Lahat Dan Forkompimda Gowes Virtual Ride 60K

Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021

Sabtu, 28-Agustus-2021, 15:53


Lahat – Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MSi bersama Forkompimda kabupaten Lahat melaksanakan kegiatan gowes Virtual Ride 60K Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021. Yang dimulai start di halaman Pemda kabupaten Lahat .Sabtu (28/08/2021) pukul 07.00 wib dan finishing di tepian Ayek Lematang cafe twin Benteng kabupaten Lahat .

Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal SP MSc menyampaikan setiap tahun pemprov Sumsel akan mengadakan sebuah event olah raga spektakuler nasional bahkan internasional yang berjudul Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021.

Yang insyaallah akan di laksanakan pada tanggal 13 November 2021 puncak kegiatan di pinggiran danau Ranau kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan . Sehubungan kegiatan itu di pandemi ini untuk mensosialisasikan kegiatan dengan virtual . Artinya kegiatan ini silahkan para atlet dari rumah dengan jarak 60K dan bila sampai finish kita beri medali .

“Kgiatan di kabupaten Lahat ini yang ketiga, terimakasih pada pemkab Lahat yang bersedia untuk kegiatan Virtual Ride 60K Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021,” katanya .

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan di kabupaten Lahat yaitu kabupaten Lahat sentral Empat Lawang, Muara Enim, Pagaralam, Pali dan kabupaten Lahat sendiri . Dan alhamdulliah peserta hari ini 130 peserta secara online. Selamat untuk peserta yang telah masuk finish,” ujarnya .

Di tempat yang sama wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM menyampaikan Apresiasi kepada Dinas kebudayaan dan Pariwisata Prov Sumsel yang bekerjasama dengan dinas Pariwisata kabupaten Lahat dengan kegiatan ini dalam memajukan Pariwisata di kabupaten Lahat .

Disampaikannya, Kabupaten Lahat saat ini masih mengikuti kegiatan anugerah pesona Indonesia yaitu wisata Bukit Besak yang saat ini masuk ke nomor 3 kategori dataran tinggi. Dan kabupaten Lahat terkenal dengan situs , Megalit, air terjun dan wisata wisata lainnya.

“Selamat kepada peserta Gowes Virtual Ride 60K Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021 yang telah sampai finish semoga dengan kegiatan ini dapat memperkenalkan lagi Pariwisata di kabupaten Lahat,” Kata Wabup Lahat .

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH, SKPD, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Prov Sumsel dan peserta gowes. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater