Jelang Hari Jadi Ke 73, Polwan Polres Lahat Tabur Bunga di TMP Puspa Bhakti

Kamis, 26-Agustus-2021, 16:17


Lahatonline.com, Bandar Agung – Menjelang Peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polwan Polres Lahat melaksanakan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Bhakti di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Kamis (26/8/2021)

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK yang akrab di sapa AGH ini mengatakan bahwa, dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polwan Polres Lahat memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hari ini, kami menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Puspa Bhakti Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat, yang mana acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Jadi Polwan Ke-73 tahun 2021,” Tutur AGH kemedia ini.

Lanjutnya, acara puncak Hari Jadi Polwan Ke-73 tahun 2021 nantinya akan diperingati tanggal 1 September dan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Pada pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga jelang Hari Jadi Polwan Ke-73 tahun 2021 dilakukan dengan memprioritaskan protokol kesehatan karena masih berada di tengah pandemi COVID-19.

“Upacara ziarah dan tabur ini, hanya diikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Lahat tanpa mengundang instansi samping, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” Lanjutnya.

Walaupun pelaksanaannya di gelar dengan cara yang sangat sederhana dan tetap memperioritaskan protokol kesehatan, tetapi semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan Khidmat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater