IPTU Amrin Prabu Jabat Kapolsek Pulau Pinang

Rabu, 25-Agustus-2021, 18:54


LAHAT — Berdasarkan surat telegram Kapolda Sumsel ST/764/VIII/Kep/2021 tanggal 13 Agustus 2021 lalu, dan melalui upacara apel serah terima jabatan (Sertijab) yang dihelat dihalaman Mapolres Lahat, secara resmi IPTU Amrin Prabu Jabat Kapolsek Pulau Pinang Polres Lahat.

Acara sertijab tersebut, dilaksanakan pada Rabu (25/08/2021) kemarin sekitar jam 13.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik.

Turut hadir dalam giat apel serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, Waka Polres Lahat Kompol Jossy Andrianto Sst.MM, PJU Polres Lahat, perwira Polres Lahat, Kapolsek dan anggota Polres Lahat.

Untuk rangkaian kegiatan upacara apel serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pulau Pinang, dan Kasi Humas Polres Lahat yakni, sekira jam 13.00 WIB, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik langsung memimpin apel.

Sedangkan, menjabat selaku Kapolsek Pulau Pinang IPTU Amrin Prabu menggantikan AKP Irwan Edy yang mendapat tugas baru menjabat Kasat Samapta Polres Pagar Alam. Untuk, IPTU Sugianto menjabat sebagai Kasi Humas Polres Lahat menggantikan IPTU Hidayat yang memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik menegaskan, dengan adanya mutasi atau rotasi tugas diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang dirotasi atau yang mendapat jabatan baru.

Dijelaskannya, mutasi yang dilaksanakan oleh pimpinan Polri, selalu berorentasi kepada kebutuhan organisasi di kesatuan dalam rangka promosi jabatan serta dalam rangka penyegaran bagi personel Polri. Maka dari itu, dengan mutasi ini dapat memberikan semangat kerja yang baru dan dedikasi yang lebih baik lagi serta menambah pengalaman.

“Sekali lagi saya sampaikan baik pribadi dan dalam rangka dinas mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Irwan Edi atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Lahat, serta terima kasih kepada IPTU Hidayat dalam pengabdiannya menjadi anggota Polri yang sebentar lagi masa pensiun. Dan, selamat bagi IPTU Amrin Prabu telah menjabat ditempat yang baru selaku Kapolsek Pulau Pinang Polres Lahat,” pesan Kapolres Lahat.

Sementara, Kapolsek Pulau Pinang IPTU Amrin Prabu dibincangi, mengucapkan banyak terima kasih baik bapak Jendral selaku Kapolda Sumsel terutama bapak Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik yang telah memimpin langsung upacara apel serah terima jabatan (Sertijab).

Diakui mantan Kanit Lakalantas Polres Lahat, dengan diamanatkan selaku Kapolsek Pulau Pinang, maka, kepercayaan ini, harus dijaga dengan sebaik baik mungkin, baik nama Institusi Polri khususnya Polres Lahat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel dan bapak Kapolres Lahat yang memimpin upacara Sertijab yang dilakukan siang tadi. Dan, insyaallah saya akan berusaha keras untuk menjaga marwah dan insitusi Polri dalam hal ini Polres Lahat dimasa kepemimpinan saya selaku Kapolsek Pulau Pinang,” janji Amrin Prabu. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater