Kapolres Lahat Pimpin Sertijab Kapolsek Pulau Pinang dan Kasi Humas

Rabu, 25-Agustus-2021, 14:47


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK pada siang ini memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Pulau Pinang dan Kasi Humas Polres Lahat.

Turut menyaksiakan sertijab ini Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto, SST. MM, PJU Polres Lahat serta para Kapolsek.

Pantauan awak media, adapun pejabat polisi yang di sertijab ialah Iptu Amrin Prabu jabat Kapolsek Pulau Pinang menggantikan AKP Irwan Edi pindah tugas sebagai Kasat Samapta Polres Pagar Alam, dan Iptu Sugianto jabat Kasi Humas menggantikan Iptu Hidayat yang memasuki masa pensiun.

Dikatakan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK sertijab ini berdasarkan surat telegram Polda Sumsel ST/ 764/ VIII/ KEP/ 2021 pada tanggal 13 Agustus 2021 yang telah kita ketahui bersama ada beberapa personel kita yang dibebaskan daei jabatan yang lama dan dimutasikan ke jabatan yang baru termaauk PJU dan Para Kanit, Terangnya, Rabu, 25/08/21.

Dengan adanya mutasi atau rotasi tigas, diharapakan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang mendapatkan job jabatan baru, Lanjut Kapolres.

Dan sehubungan dengan sertijab ini, saya dan keluarga besar polres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Irwan Edi atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas di polres Lahat. Semoga dedikasi dan pelaksanaan tugas selama dipolres Lahat akan memberikan dampak yang positif bagi personel polres Lahat dalam mencapai keberhasilan tugas. Dan kami juga mengucapkan selamat bertugas sebagai Kasat Samapta Polres Pagar Alam.

Selanjutnya kepada Iptu Sugianto kami ucapkan selamat bertugas sebagai Kasi Humas Polres Lahat dan kepada Iptu Hidayat terima kasih banyak atas darma baktinya selama bertugas di polres Lahat. Tetap jalin silahturahmi yang erat kepada keluarga besar Polres Lahat, tutup Kapolres.

Terpantau awak media, upacara sertijab ini berlangsung pada pukul 13.00 WIB di Aula Mapolres Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater