KAPOLRES LAHAT MELALUI AKP ZULFIKAR SIK, AJAK MASYARAKAT PERANGI NARKOBA

Rabu, 25-Agustus-2021, 12:56


LAHAT – Kapolres Lahat AKBP Achamd Gusti Hartono SIK melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar, SH mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar jauhi dan selalu waspada terhadap narkoba.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk menjaga diri, cegah diri, dan atasi terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keberlangsungan hidup, keberlangsungan karir. Terutama dari generasi-generasi penerus, karena yang disasar oleh pelaku adalah generasi-generasi penerus bangsa,” ujar AKP Zulfikar SHA, Rabu, (25/08/21) kepada awak media ruang kerjanya.

AKP Zulfikar SH juga berharap agar para generasi penerus tidak jatuh kedalam barang haram tersebut. “Katakan tidak untuk narkoba, apalagi ikut mengedarkan dan mencobanya, dan mari kita bersama berantas narkoba di wilayah Lahat dan sekitar”, sebutnya.

Menurut Kasat Narkoba Polres Lahat, memberantas narkoba tidak cukup hanya dilakukan oleh pihak kepolisian. Tetapi, juga harus diberantas secara bersama-sama dengan Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Pemeritah Desa, Instansi terkait, termasuk juga oleh masyarakat yang menemukan adanya peredaran narkoba utuk segera melapor ke pihak yang berwajib.

Narkoba, lanjutnya,akan dapat diberantas, apabila semua pihak terkait termasuk seluruh masyarakat ikut bersama-sama memberantasnya, setidaknya ikut memberikan informasi terkait peredaran obat terlarang tersebut.

“Mari kita sama-sama perangi Narkoba agar masyarakat Kabupaten Lahat aman dari bahaya Narkoba”, Ungkap AKP Zulfikar, SH

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater