JELANG LOMBA IVA TINGKAT PROVINSI, KETUA POKJA 4 AGUSTIA NINGSIH BINA PKK KECAMATAN

Selasa, 24-Agustus-2021, 20:57


KOTA AGUNG – Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang melalui ketua Pokja 4 mengadakan pembinaan kepada kader PKK desa dan kecamatan sekota agung. pembinaan dari PKK Kabupaten  dalam rangka keikutsertaan kecamatan Kota Agung dalam lomba IVA test tingkat Provinsi Sumatera Selatan mewakili Kabupaten Lahat. Selasa (24/08/2021).

Dalam pembinaan ini TP PKK Kabupaten Laho diwakili oleh ketua Pokja IV Agustia Ningsih SKM,MM dalam sambutannya mengatakan  “ada beberapa kisi kisi dalam penilaian, seperti berapa jumlah yang diperiksa,  pendataan dari masyarakat yang ikut IVA test, baik positiv maupun negatif,  dan pelayanan yg tersedia di Puskesmas terpilih,”ucapnya.

Dengan adanya lomba ini Agustia Ningsih juga mengajak untuk seluruh masyarakat ikuti IVA test agar masyarakat bisa menditeksi sedini mungkin kanker serviks.

“untuk seluruh perempuan ayo sama-sama kita lakukan IVA test, karena jika kita tau sedini mungkin akan lebih cepat pengobatannya, dan insyaAllah akan sembuh, ” ajaknya.

Dari pantauan pelaksanaan pembinaan pkk kecamatan Kota agung di ikuti seluruh kader pkk kecamatan dan desa sekecamatan kota agung serta dengan menerapkan protokol kesehatan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater