Relawan Covid – 19 Desa Telatang Himbau Pedagang Kalangan Taat Prokes

Kamis, 15-Juli-2021, 11:57


Lahatonline.com, Telatang – Relawan Covid – 19 desa Telatang Kecamatan Merapi Barat melakukan pemantauan keliling terkait penerapan PPKM pengetatan di Kabupaten Lahat. Terpantau para relawan covid – 19 desa Telatang melakukan pengawasan di sejumlah titik potensi keramaian seperti kalangan Desa (Pasar Desa).

Para relawan memberikan himbauan kepada pedagang supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk tetap menjaga jarak, terang Hedi Marlian Kepala Desa Telatang, Kamis 15/07/21.

“Mengajak dan menghimbau kepada warga yang berbelanja dan kepada para pedagang serta memberikan masker, untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid 19, dan menerapkan 5 M dan selalu menjaga keamanan untuk memutus penyebaran virus Covid 19, lanjutnya.

Tentunya dengan diadakannya himbauan ini kami berharap para pedagang dapat memaklumi, mengingat Lahat sekarang sedang Zona Merah, tambahnya.

Dilanjutkan oleh Hedi Marlian, kemarin para relawan covid -19 juga telah menyemprotkan cairan disinfektan diberbagai fasilitas umum.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater