Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri Tinjau Giat Vaksinasi Gor Bukit Tunjuk Lahat

Selasa, 13-Juli-2021, 15:47


Lahatonline.com, Lahat – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.MM pada hari ini mengunjungi Kabupaten Lahat.

Terpantau awak media, kegiatan Kapolda Sumatera Selatan ialah menjalani serangkaian kegiatan guna menyalurkan bantuan sosial kepada warga kota lahat yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi covid – 19.

Giat diawali oleh Kapolda Sumatera Selatan beserta rombongan meninjau pelaksanaan proses vaksinasi di GOR bukit tunjuk kecamatan Lahat.

Kapolda Sumatera Selatan didampingi oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Kapoles Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al – Amin, SE. M.Si serta Kepala BPBD Lahat.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumatera Selatan memberikan himbauan kepada warga yang sedang divaksin agar kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Ini luar biasa warga Kabupaten Lahat sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi di GOR bukit tunjuk, harapan kita warga Lahat tetap menjaga kesehatan, tingkatkan imun tubuh serta mematuhi protokol kesehatan jika berpergian keluar rumah” pesan Eko Indra Heri, Selasa 13/07/21.

Peninjauan Kapolda Sumsel ke GOR Bukit Tunjuk dalam giat Vaksinasi berlangsung pada pukul 14.00 WIB dan melanjutkan perjalanan ke Posko PPKM di Kelurahan Bandar Jaya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater