Kodim 0405/ Lahat dan Polres Bersinergi Gelar Serbuan Covid-19

Senin, 12-Juli-2021, 19:10


Lahat — Kodim 0405/Lahat dan Polres Lahat  bersinergi dengan institusi lainnya melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19. Yang kali ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) kabupaten Lahat . Senin (12/07/2021)

Serbuan Vaksin TNI Polri Covid-19 oleh Kodim 0405/ Lahat dan Polres Lahat dilaksanakan dari tanggal 12 Juli 2021 – 14 Juli 2021 dari pukul 08. 00 wib – pukul 15.00 wib. Gratis tidak di pungut biaya persyaratan membawa KTP asli dan KTP Poto Copi .

Kepada awak media Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi menyampaikan Giat serbuan vaksinasi , dalam rangka mendukung kegiatan vaksinasi oleh pemerintah daerah , diharapkan seluruh warga Lahat dan sekitar nya bisa segera semua tervaksin , yang diselenggarakan oleh kodim 0405/Lahat bekerja sama dengan Polres dan pemda kabupaten Lahat dalam hal ini Dinkes kabupaten Lahat.

Ditambahkannya “Agar selalu mematuhi protokol kesehatan, meskipun masyarakat sudah di vaksin tetapi protokol kesehatan tetap tidak boleh lalai atau kendor,” kata Dandim 0405.

Senada Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik mengatakan “Kegiatan serbuan vaksin TNI – Polri, kodim 0405/ Lahat bersama Polres Lahat bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan terhindar dari Covid-19,” katanya .

Kapolres Lahat menghimbau ” Kepada masyarakat agar taat protokol kesehatan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta jaga imunitas tubuh dan segera vaksin,” pungkasnya .

Adanya vaksinasi gratis tersebut di sambut baik masyarakat, Berdasarkan pantauan terdata lebih dari 1000 warga yang mendaftar untuk vaksinasi Covid-19. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater