Kerjasama Dengan Puskesmas Perumnas Badar Jaya, PLN UP III Lembayung Fasilitasi Tempat Vaksinasi

Selasa, 29-Juni-2021, 19:13


Lahatonline.com, Lahat – Dalam rangka mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo memasifkan vaksinasi Covid-19 dengan target 1 juta orang per hari pada Juli mendatang. UPT Puskesmas Perumnas Bandar Jaya bekerja sama dengan PLN UP III Lembayung menggelar vaksinasi di halaman kantor PLN UP III Lembayung Lahat.

Kapus Perumnas Bandar Jaya Eliya Agustina, SKM. MM, menuturkan bahwa antusias masyarakat sangat terlihat untuk mengikuti vaksinasi ini.

“Jumlah hari pertama dilaksankan di puskesmas ada 166 pendaftar dan dapat di vaksin semua. Hari kedua bekerja sama dengan PLN UP III Lembayung kita di fasilitasi tempat yang susai penataanya dengan protokol kesehatan” Ujar Eliya Agustina kemedia ini, Selasa (29/06/21).

Dilanjutkan olehNya, dihari kedua ada 149 orang terdiri dari pegawai PLN dan masyarakat umum semua telah menjalani proses vaksinasi.

Dan besok Rabu adalah hari terakhir proses Vaksinasi di PLN, kami himbau sekali lagi bagi masyarakat umum yang belum divaksin silahkan datang, acara akan kita mulai pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB, ajak Eliya Agustina.

Sementara itu, ditempat yang sama Triyono, Manager PLN UP III lembayung menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di PLN UP III Lembangung adalah merupakan kerjasama antara pihak Puskesmas, Dinas Kesehatan serta didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Lahat.

“Jadi memang sinergitas kita dengan pihak dinas kesehatan, unsur TNI Polri dan Puskesmas Perumnas Bandar Jaya” Kata Triyono.

Ditambahkan olehnya, bahwa PLN UP III Lembayung sangat mendukung perogram vasinasi satu hari satu juta vaksin.

“Kami dari pihak PLN memfasilitasi tempat untuk maayarakat umum agar divaksin. Bagi masyarakat sekitar PLN UP III Lembayung yang belum vaksin dapat hadir secara langsung dan ajak kelurga anda yang diatas 18 tahun ” Katanya.

Dilanjutkan oleh Triyono dalam penyediaan fasilitas tempat berlangsungnya faksinasi twntu dengan tetap protokol kesehatan seperti penyediaan cuci tangan, hadnsanitaizer, tempat duduk berjarak serta penyediaan masker, Ungkapnya.

Dan untuk pegawai PLN sudah 99 % telah disuntik vaksin, tinggal ada beberapa orang lagi yang belum karena masih dinas luar, Ujarnya.

Juga kami dari pihak PLN UP III Lembayung Lahat menyampaikan terima kasih kepada pemkab Lahat, pihak – pihak terkait dan yang terpenting kepada TNI Polri yang mengawal langsung keberlangsungan proses Vaksinasi guna memberikan keamanan dan kenyamanan, tutup Triyono.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater