Kades Se Merapi Barat Rapat Koordinasi Dengan Kecamatan

Senin, 28-Juni-2021, 18:51


Lahatonline.com, Merapi – Berkaitan pelaksanaan BIMTEK Kepala Desa Se Kabupaten Lahat yang akan diadakan di Provinsi Lampung pada tanggal 5 sampai 7 Juli 2021 mendatang. Kades Se Kecamatan Merapi Barat melaksanakan rapat koordinasi dengan pemerintah Kecamatan.

Dikatakan oleh Ketua Forum Kades Merapi Barat yang juga kades Lubuk Kepayang, Miriansa mengatakan tujuan dilakukan koordinasi ini berkaitan dengan anggaran pembiayaan BIMTEK Kades sekaligus memberitahukan tanggal pelaksanaan dan tempat pelaksanaannya.

“BIMTEK Kades nanti diharapakan swluruh kades semerapi barat bisa ikut serta atau apa bila yang berhalangan dapat diwakilkan. Dengan pelaksanaan BIMTEK ini nanti, saya harapkan kita bisa lebih optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya” terang Miriansa, Senin (28/06/21).

Sementara itu, Camat Merapi Barat Sumarno, SE.M.Si diwakili ileh Sekcam Dahrif Agustian menjelaskan. Selain membahas masalah Bimtek juga diadakan himbauan kepada kades agar dapat mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi.

” Sesuai instruksi dari Presiden RI untuk satu hari satu juta vaksin, maka kami menghimbau agar kepala desa dapat mengajak warganya untuk dapat divaksin ditempat yang telah ditentukan. Kita berharap Covid 19 dapat segera berakhir, Katanya.

Terpantau awak media, rapat koordinasi ini berlangsung di Aula Kantor Camat Merapi Barat dan sebagai moderator oleh Kasi Ekobang Anton Akbar.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater