WARGA BUKIT ARKOMBA RESIDENCE KEMBALI SWADAYA DAN GOTONG ROYONG COR JALAN KOMPLEK

Sabtu, 29-Mei-2021, 16:55


LAHAT – Karena kendala fasum dan fasos belum dihibahkan kepada Pemkab Lahat, maka warga perumahan Bukit Arkomba harus selalu swadaya dan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Ketika akan memperbaiki jalan yang rusak parah, warga Perumahan Bukit Arkomba harus patungan untuk mengumpulkan dana perbaikan jalan yaitu dengan cor beton pada awal Januari 2020 sepanjang 100 m.

Di tahun 2021 ini kembali warga Arkomba swadaya lagi dengan cara patungan untuk mengecor jalan komplek yang masih hamparan batu sepanjang 300 m dibagi menjadi Termin I: tgl 19-20 Juni 2021
-Termin II : 24-25 Juli 2021. Diperkirakan pengecoran jalan ini menelan dana sebesar Rp.112 juta lebih. Sementara sampai saat ini yang terkumpul baru Rp 25 juta.


Untuk menyelesaikan perbaikan jalan, warga Perumahan Bukit Arkomba mengharapkan bantuan dari berbagai pihak baik Pemkab Lahat, Kepala Desa Manggul, Perusahaan swasta dan Dermawan atau donatur yang peduli dengan warga Bukit Arkomba melalui proposal yg sdh dikirimkan.

Dana yang dibutuhkan kami sangat besar, jumlahnya di luar kemampuan warga Arkomba. Sebagai warga Kota Lahat warga Arkomba juga berhak merasakan pembangunan yang merata dari pemerintah karena mereka juga bayar PBB. Tapi sayangnya fasos dan fasum belum diserahkan kepada Pemkab Lahat.

Sejak era Bupati pak Wari dan sekarang pak Cik Ujang selalu mentok tentang HIBAH…HIBAH…HIBAH…
Kami sudah lelah dengan kata-kata itu dan selalu menemui jalan buntu.

Semoga rencana warga Arkomba untuk pengecoran jalan komplek bisa terlaksana tanpa hambatan.

Warga Arkomba yang tergabung dalam FORUM KOMUNIKASI WARGA PERUMAHAN BUKIT ARKOMBA (FKWPBAR) menerima donasi dari dermawan, donatur dan pihak yang peduli dalam rangka pengecoran jalan di komplek Arkomba bulan Juni 2021 yang akan datang.

Donasi silahkan menghubungi :
Contac Person 0813-7372-7111, 0811-7355-088 & 0896-7252-3535
Donasi Anda adalah amal jariyah sepanjang masa, selagi jalan itu dipakai dan dilalui maka akan mendatangkan pahala yang berlipat ganda. Amiin Yaa Robbal Allamiin

(RELEASE FKWPBAR)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater