PEMAKAMAN IBUNDA WABUP LAHAT DENGAN PROTOKOL COVID-19

Sabtu, 29-Mei-2021, 14:49


JADIAN BARU – Pemerintah dan masyarakat kabupaten Lahat kembali berduka atas meninggalnya Almh. Cik Awah binti Remuding tepatnya hari Jum’at 28/05/2021 sekira pukul 19.30 wib sore kemarin.

Jenazah Almarhumah Hj. Cik Awah Binti Remuding dimakamkan di pemakaman keluarga Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai. Pelaksanaan pemakaman jenazah dengan Protokol Kesehatan Covid19.

Turut menghadiri prosesi pemakaman, Bupati Lahat, Cik Ujang, Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, OPD Pemerintah Kabupaten Lahat, jajaran ASN Kecamatan hingga Desa. serta para politisi.

Selain itu, jenazah terlebih dahulu disholatkan dilokasi pemakaman dan prosesi pemakaman sendiri dengan dipimpin Kasat POL-PP dan DAMKAR Lahat Fauzan Khoiri Denin.

Mewakili para penta’ziah Fauzan mengatakan, ” Kita mengajak semuannya untuk mendoakan Alm. Cik Awah diampuni dosa-dosanya dan di tempatkan di surga-Nya Allah SWT. serta memaafkan atas segala bentuk kesalahan dan kehilapan semasa hidup almarhumah, ungkapnya.

Sementara mewakili ahli musibah Arkan menyampaikan, ” saya mengucapkan terimakasih atas segala bentuk bantuan dari para pengunjung takziah khususnya Pemerintah Kabupaten Lahat. baik bentuk moril maupun meteril.

Atas nama almarhumah dan keluarga mohon keiklasan untuk memaafkan segala kesalahan tindak tanduk Alm. semasa hidupnya. Serta mengajak semuanya untuk mendoakan semoga almarhumah Cik Awah binti ini diampuni dosanya dan ditempatkan di surganya Allah”tuturnya.

Terpantau prosesi pemakaman berlangsung lancar serta dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid19. diakhiri dengan pamitan para pentakziah kepada ahli musibah.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater