JHONIZAR, KOMITMEN BANGUN DESA MUARA TANDI GUMAY TALANG SECARA KOLEKTIF

Rabu, 24-Maret-2021, 19:20



MUARA TANDI – Kepala Desa Muara Tandi, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat Jhonizar, Amd akan terus berkimitmen membangun desa secara kelektif dan Pemerintah yang bersih.

Hal itu langsung disampaikan Kades Muara Tandi Jhonizar, Amd ke Media Lahatonline, Com, Rabu, (24/03/21) akan terus komitmen mebangunan Desa melibatkan semua elemen yang tinggal di desa.

Ia mengaku,menjabat Kades ini dipilih oleh masyarakat. Ini amanah besar diemban, oleh sebab itu tanpa kebersamaan pembangunan desa yang kira cita-citakan akan terasa sulit tercapai. Untuk itu, semangat gotong royong harus kita bangun bersama-sama”, Ucap Kades Jhonizar

“Kita sebenarnya punya potensi sangat luar biasa, tinggal bagaimana memperdayakan masyarakat mengelola anggaran dana desa serata anggaran itu harus tepat sasaran. Apabila hal itu sudah terpenuhi, maka pembangunan di desa pasti akan lebih cepat.

Kucuranan dana desa dari pemerintah pusat ditujukan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahateraan masyarakat desa. Dana diprioritaskan untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat serta mengetaskan kemiskinan, memajuhkan perekonomian masyarakat desa sebagai subyek pembangunan agar lebih dirasakan oleh warga kami disini”, tuturnya.

Oleh sebab itu, saya berperinsip dan berkomitmen membangun desa secara kolektif serta pemerintah desa transparan dalam pengelolaan dana desa serta pemeritah desa yang bersih”,Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater