CAMAT KOTA AGUNG LANTIK SYARIPWANI PJS KADES TUNGGUL BUTE

Kamis, 18-Maret-2021, 18:35


KOTA AGUNG – Bertempat di gedung Serbaguna Camat kota agung Marsi SE.MM lantik Pjs kepala Desa Tunggul Bute. Turut hadir Danramil 405-09/kota agung, Kapolsek beserta personel, sekretaris Camat, seluruh Kasi, Kasubag, staf, perangkat Desa, BPD dan Pjs Desa Tunggul Bute yang akan di lantik, tokoh masyarakat serta para undangan. Kamis (18/03/2021).

Dalam kata sambutannya Marsi SE.MM Camat Kota Agung mengatakan,” pelantikan ini tindak lanjut dengan adanya pergantian Pjs Kepala Desa Tunggul Bute. Pjs Desa Tunggul Bute yang sebelumnya di jabat oleh saudara Kasrun S.Pd dan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lahat di gantikan oleh saudara Syarif Wani. sebagai Pjs Desa Tunggul Bute yang baru.

Di tambahkannya, Kepada Pjs yang sebelumnya kita mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. dalam penyelenggaraan roda pemerintahan dan kerja kerasnya untuk merealisasikan kegiatan serta program prioritas yang ada di Desa. Baik di bidang pemberdayaan sdm masyarakat, perbaikan gizi, kepemudaan, ekonomi hingga infrastruktur Desa dalam rangka peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu perlu saya sampaikan, agar semua elemen yang ada menjaga soliditas dan bahu membahu agar kinerja pjs yang baru dapat berjalan efektif dan tercipta pemerintahan yang solid serta menjaga stabilitas masyarakat.

Kemudian kepada Pjs yang lama kita atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya. dimana kegiatan yang ada di desa berjalan cukup baik, baik dari aspek tata pemerintahan, sdm, ekonomi masyarakat dan infrastruktur. di harapkan prestasi ini untuk di lanjutkan oleh pjs yang baru. serta kedepannya Desa Tunggul Bute menjadi desa percontohan di bawah binaan pemerintah kecamatan dan kabupaten untuk mewujudkan Lahat bercahaya. sejalan dengan program dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” tegasnya.

Dari pantauan media ini pelantikan Pjs Kepala Desa Tunggul Bute di gelar di ruang gedung serbaguna. di mulai pembacaan surat keputusan Bupati Lahat di lanjutkan pengambilan sumpah, pembacaan naska pelantikan serta ucapan selamat.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater