Rangkaian HPN Tahun 2021, PWI Lahat Disuport PTBA bagikan Sembako

Senin, 15-Maret-2021, 19:58


Lahat – Dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat yang di sponsori PT Bukit Asam (PTBA) Tbk membagikan bantuan sembako kepada masyakarat yang terdampak pandemi Covid-19 dan yang membutuhkan. Senin (15/03/2021)

40 paket sembako yang di berikan kepada warga yang membutuhkan di area lingkup kota Lahat yang dalam Satu @ paket sembako berisikan Beras 10 kg, gula, terigu minyak sayur, susu dan ikan kaleng sarden .

Pembagian sembako itu sendiri langsung dilakukan Ketua PWI Lahat beserta segenap pengurus dan anggota PWI Lahat.

Adapun sasaran pembagian sembako tersebut meliputi, Pemulung,Tukang becak, pedagang di pasar, sembako ini pula diberikan langsung kerumah – rumah warga yang berhak menerimanya. 

Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni menyampaikan hari ini Bhakti sosial dalam rangka rangkaian Hari Pers Nasional ( HPN) tahun 2021 di Kabupaten Lahat yang di suport oleh PTBA Tbk, dan kami PWI Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih kepada PTBA yang mensuport kegiatan Bhakti Sosial PWI Lahat, PWI Peduli dan PWI berbagi di pandemi Covid-19.

Senada anggota PWI Lahat Elsa menambahkan PWI Lahat melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermamfaat dan memenuhi kebutuhan sehari hari di pandemi covid-19 ini .

Sementara Warga Lahat di areal bak sampah Telkom Benteng Kecamatan Kota Lahat yang mendapatkan bantuan mengucapkan rasa terimakasihnya .”Terimakasih kepada PWI Lahat dan PTBA atas bantuan yang di berikan “,ujarnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater