PJS KEPALA DESA LESUNG BATU HADIRI PELEPASAN KKN MAHASISWA STIE SERELO LAHAT

Jumat, 12-Maret-2021, 20:49


LESUNG BATU – Bertempat di kantor kepala desa Lesung batu kecamatan Mulak Ulu, Pjs kepala desa lesung batu Emi Darlena hadiri pelepasan kkn mahasiswa stie serelo Lahat. hadir dalam giat ini Ketua Bpd Lesung batu, perangkat Desa, tokoh masyarakat, Pembimbing Mahasiswa Bapak Jalaludin SE.MM serta mahasiswa peserta kkn. Jum’at (12/03/2021).

Pada media pjs kepala Desa Lesung Batu Emi Darlena mengatakan,” giat kkn mahasiswa stie serelo Lahat telah berjalan selama satu bulan, di mulai pada tanggal 08 pebruari hingga 08 maret 2021. selama satu bulan tersebut tentu banyak program yang telah di lakukan oleh adik-adik mahasiswa, seperti pembinaan kelompok muda/mudi karang taruna, bidang pendidikan, pemerintahan dan giat kesehatan dengan mengadakan olah raga.

Harapan saya apa yang telah di lakukan adik mahasiswa stie serelo Lahat dapat bermanpaat bagi masyarakat desa lesung batu. dalam mendorong peningkatan pembangunan khususnya di bidang sumberdaya manusia. serta dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan adik mahasiswa untuk di realisasikan setelah menyelsaikan pendidikan dan dalam lingkup pekerjaannya nanti,” ungkapnya.

Sementara itu Jalaludin SE.MM selaku pembimbing kkn mahasiswa mengatakan,” saya pertama-tama mengucapkan terimakasih kepada pjs kepala desa lesung batu, yang telah menerima sekaligus mempasilitasi program kkn mahasiswa stie serelo Lahat. hingga selesai selesai sesuai rencana selama satu bulan.

Di tambahkannya, kami mengapresiasi upaya yang di lakukan selama kkn ini berjalan. dengan harapan program kkn dapat membantu terlaksananya program pemerintah desa dan dapat meningkatkan wawasan anak-anak mahasiswa peserta kkn. serta referinsi yang di dapat dapat di realisasikan dalam lingkup pekerjaannya nanti,” menurut jalal.

Terpantau pelepasan kkn mahasiswa stie serelo Lahat berlangsung hidmat di saksikan peserta yang hadir. sekaligus penyerahan penghargaan dari pembimbing bapak Jalaludin SE.MM kepada pjs kepala Desa lesung batu.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater