GARA GARA BOLA VOLLY, POL PP LAHAT VS LP LAHAT

Jumat, 12-Maret-2021, 18:33


LAHAT – Berbagai cara menguatkan rasa silahturahmi yang ada, selain memiliki nilai positif yang membuat sesama muslim mengenal satu dengan yang lain tentu juga menambah rasa kekeluargaan , jumat ( 13/3 ).

Namun ada apa dengan keluarga besar sat pol pp, linmas dan damkar lahat sambangi lembaga pemasyarakatan ( LP ) kabupaten lahat dengan beberapa anggota yang terlihat oleh media lahat online.

Ternyata Keluarga besar pol pp, linmas dan damkar lahat datang ke Lembaga pemasyarakatan ( LP ) lahat bertujuan separing volly bersama di Lapangan LP lahat.


” hari ini kita mengadakan silahturahmi di Lapas lahat dengan agenda sparing volly yang berlokasi di Lapangan Lapas selain itu memeberi edukasi kepada anggota tentang bagai mana kehidupan di dalam lapas sehingga anggota lebih dapat berfikir untuk berbuat hal melanggar hukum ” Ucapa Pauzan Khoiri,Ap,MM selaku kasat pol pp, linmas dan damkar lahat

Terpisah beti menambahkan ” Selain hari nanti juga kami akan mengadakan kegiatan serupa di tempat lain untuk mempererat tali silahturahi antar instansi lainnya ” (Medi L0)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater