Bupati Lahat Lantik Kadinkes dan Kepala Balitbang

Jumat, 12-Maret-2021, 10:04


Lahat – Bertempat di ruang Opsroom Pemda Kabupaten Lahat di laksanakan Upacara Pelantikan dan pengambilan sumpah /janji Jabatan pejabat Pimpinan tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Lahat. Jum’at (12/03/2021) sekira pukul 08.45 wib

Adapun yang melaksanakan pelantikan yaitu :

  1. Taufik Maryansya Putra SKM menjabat kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat

2. Ir Nazarudin Efendi MT menjabat Kepala Badan penelitian dan pengembangan Kabupaten Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan
Mutasi merupakan bagian dari kepentingan meningkatkan kinerja organisasi bukan sekadar penempatan pejabat terbentuk pada suatu jenjang jabatan .

Saya selaku pejabat Pembina kepegawaian mempunyai kewenangan menetapkan dan memberhentikan sepatu setiap negara dan pembinaan manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan

“Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tinggi Pratama hari ini adalah hasil dari seleksi terbuka Tahun Anggaran 2019 yang lalu .Dalam rangka pengisian jabatan yang kosong dikarenakan pejabat sebelumnya meninggal dunia dan mengundurkan diri karena kondisi kesehatan”, ujar Bupati Lahat.

Kepada Pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilantik hari ini terus saya ingatkan kembali bahwa saudara-saudara merupakan salah satu penanggung jawab dan tercapainya visi misi kabupaten Lahat .

“Memiliki komitmen yang tinggi untuk bisa bekerja sama untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. jabatan adalah kepercayaan, laksanakan tugas dan menjaga kepercayaan tersebut sebaik-baiknya dengan mengedepankan profesionalisme dan loyalitas”, katanya .

“Lakukan inovasi yang lebih baik guna meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat .Selamat kepada yang telah di Lantik dan kepada istri dukung suami dalam melaksanakan tugas”, ujar Bupati Lahat.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Taufik Maryansya Putra SKM MM yang baru di lantik mengatakan Alhamdulilah dengan saya mendapatkan kepercayaan dan amanah ini kami siap mendukung pembangunan pemerintahan di kabupaten Lahat sesuai visi dan misinya khususnya di bidang kesehatan. Dan dalam hal ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh media dalam kebersamaannya mewujudkan pembangunan di kabupaten Lahat .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat H.Haryanto SE MM, PJ Sekda Lahat Drs Deswan Irsyad MPdi, Asisten 3, OPD serta yang melaksanakan pelantikan . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater