GIAT JUM’AT BERSIH KECAMATAN KOTA AGUNG BERSIHKAN LINGKUNGAN KANTOR

Jumat, 12-Maret-2021, 10:02


KOTA AGUNG – Kecamatan kota agung giatkan program Jum’at bersih dengan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar kantor. gotong royong di ikuti seluruh aparatur sipil negara (asn) kantor camat kota agung. Jum’at (12/03/2021).

Pada media Marsi SE.MM Camat Kota Agung mengatakan,” program jum’at bersih di isi dengan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan kantor oleh seluruh pegawai. mengingat sekarang masih suasana pandemi covid19, penting untuk menjaga kesehatan dengan berprilaku bersih dan sehat.

Selain itu kita tetap menegakkan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. ini untuk mencegah paparan dan memutus mata rantai penularan covid19.

Di tambahkannya, giat jum’at bersih selain menjaga suasana tetap bersih juga wadah untuk menjalin silahtorahmi antar sesama. upaya untuk menjaga kekompakan dengan tradisi gotong royong. serta sinergi antar elemen yang ada untuk mendukung pelayanan publik yang humanis, sinergi dan propesional,”ungkapnya.

Terpantau giat jum’at bersih di isi dengan membersihkan lingkungan kantor yang di ikuti oleh seluruh asn kantor camat. dan giat ini rutin di adakan untuk mendukung program-program prioritas yang ada. dalam melaksanakan tupoksi sebagai aparatur penyedia pelayan publik.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater