Lurah RD PJKA Lahat Mengajak Petugas Publik dan Masyarakatnya Untuk Vaksinisasi C 19

Rabu, 10-Maret-2021, 14:51


Lahatonline.com, RD PJKA – Hari ini Pemerintahan Kelurahan RD PJKA Lahat menggelar rapat Koordinasi bersama staf kelurahan, ketua RT dan RW serta masyarakat setempat. Rapat ini berlangsung digedung pertemuan Kelurahan RD PJKA Lahat Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat serta tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dikatakan oleh Jemmi Saputra, S.STP. MM Lurah RD PJKA Lahat bahwa kegiatan rapat ini ialah dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan kelurahan.

” Juga memberikan pengarahan/edukasi pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 baik untuk petugas Publik maupun untuk Masyarakat Nantinya” Ujar Jemmi kemedia ini, Rabu (10/03/21).

Lanjut Jemmi, bahwa setelah saya vaksinisasi pada tanggal 08 Maret 2021 ternyata vaksinisasi Covid -19 adalah langkah yang tepat selain wajib mematuhi protokol kesehatan juga untuk keluar dari Pandemi Covid – 19 yang telah terjamin Kehalalannya, aman dan Sehat.

“Alhamdulillah, petugas Publik tingkat kelurahan RDPJKA Lahat Siap di Vaksin” Ucap Jemmi.

Untuk Vaksiniasi Masyarakat, terlebih dahulu akan diberikan Edukasi dan langsung pendataan oleh Ketua RT/RW dibantu oleh Babinsa, Babinkamtibmas serta lembaga kemasyarakatan Kelurahan RD PJKA Lahat dengan harapan seluruh masyarakat siap untuk di vaksin, Tutupnya.

Hadir Bersama Anggota Polres Lahat, Babinsa, Ketua RW/RT, LPMK, Karang Taruna, PKK, kader Posyandu dan Staf Kantor Lurah.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater