PEMERINTAH DESA DAN OPRATOR GUMAY TALANG SUSUN APBDES AWAL

Rabu, 10-Maret-2021, 13:31



MANDI ANGIN – Bertempat di Balai Desa Mandi Angin, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, jajaran perangkat desa dan oprator desa yang ada diwilayah Gumay Talang sibuk penyusunan APBDes awal tahun 2021,Rabu, (10/03/21)

Mengacu Peraturan Menteri Dalam Negri nomor 114 tahun 2014 tentang pembanguanan desa, maka dalam rangka percepatan perencanaan pembangunan dan memastikan dokumen anggaran pendapatan belanja tahun anggaran 2021 sudah ditetapkan.

Ketua Forum Kades Gumay Talang Kusandi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwan, hari ini seluruh oprator desa dan perangkat desa yang ada diwilayah gumay talang sedang sibuk melakukan penyusunan APBDes awal”,terangnya

Ia juga menjelaskan, penyusunan APBDes awal ini gunanya untuk realisasi pencairan Dana Desa Tahun 2021. Oleh sebab itu ABPDes awal sangat lah penting dan akan kami laporkan ke DPMDes Kabupaten Lahat”,jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Desa (Kades) Mandi Angin Belly, APBDes awal untuk pelaporan kami ke DPMDes dan mempercepat pencairan anggaran Dana Desa tahun ini”, ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater