Terkait Aksi Besok, Ketua LMP Lahat Tidak Akan Ikut

Selasa, 9-Maret-2021, 20:13


LAHAT – Cukup menggelitik nama nama aliansi gabungan yang akan ikut dalam aksi demo yang bakal digelar dihalaman Pemkab Lahat pada Rabu (10/03/2021) besok, satu persatu mundur secara teratur dan menyatakan tidak akan ikut dalam aksi tersebut.

Sebelumnya, yang membatalkan ataupun tidak akan ikut dalam aksi besok datang dari Jarian Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) wilayah Kabupaten Lahat, dikarenakan, belum mendapat restu atau persetujuan dari JPKP Pusat.

Kini giliran Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lahat, yang di Ketuai oleh Darmawansyah SH dengan tegas dirinya dan anggota LMP lainnya tidak akan terlibat dan ikut ikut dalam aksi demo yang bakal dilakukan oleh Aktivis Lahat Bersatu (ALB).

“Saya serukan agar seluruh anggota maupun pengurus Laskar Merah Putih (LMP) untuk tidak dan terlibat dalam aksi demo yang akan digelar oleh aktivis Lahat bersatu, pada Rabu besok,” pesan Ketua LMP Kabupaten Lahat, Darmawansyah SH, pada Selasa (09/03/2021) kemarin.

Awalnya diakui mantan Pemred Majalah SERGAP ini, dirinya sedikit kaget setelah dikonfirmasi oleh salah satu rekannya, terkait persiapan aksi demo yang akan dilakukan ALB.

“Saya bingung, ketika ditanya soal persiapan aksi demo yang akan digelar Rabu besok dihalaman Pemkab Lahat. Saya jawab aksi apa, dan saya tidak pernah diundang dalam segala persiapan apapun, terutama, dalam membahas untuk ikut demo,” tambah Darmawansyah.

Sehingga, sekali lagi disampaikan Darmawansyah, dirinya menyeruhkan baik pengurus maupun anggota Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lahat untuk tidak ikut ikut dalam aksi demo yang dilakukan oleh Aktivis Lahat Bersatu (ALB) besok.

“Kenapa saya tegaskan hal ini dari sekarang. Tujuannya, agar nama Laskar Merah Putih (LMP) Lahat tidak dijual ataupun dipergunakan oleh oknum siapapun, karena, saya khawatirkan akan membawa dampak buruk nama Organisasi LMP,” katanya dengan lantang.

Yang jelas, sambung Darmawansyah, Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lahat siap untuk ikut dalam aksi apapun. Namun, perlu diketahui, hanya semata mata untuk kepentingan masyarakat banyak, bukan digunakan untuk pribadi, kelompok atau segelintir golongan.

“Sekali lagi saya ingatkan dan pastikan, Laskar Merah Putih (LMP) Lahat, tidak akan ikut dan terlibat dalam aksi demo yang akan digelar oleh ALB besok. Tapi, kalau untuk kepentingan orang banyak, LMP Lahat siap menjadi barisan terdepan,” pungkasnya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater