KADES TELATANG TUTUP KKN TEMATIK COVID 19 STIE SERELO

Senin, 8-Maret-2021, 18:35


TELATANG – Setelah satu bulan lamanya (8 Februari s/d 8 Maret 2021) mahasiswa STIE Serelo Lahat mengadakan KKN, hari ini 8 Maret 2021 resmi berakhir, Senin (8/3)

Bertempat di Kantor Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Kelompok 15 KKN Tematik STIE Serelo Lahat menggelar acara perpisahan dengan masyarakat Desa Telatang.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Telatang beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, karang taruna, Ketua PKK Desa DPL Kelompok 15, anggota kelompok 15, serta masyarakat lainnya.

Acara di buka dengan pembukaan, laporan ketua kelompok, sambutan DPL, sambutan Kepala Desa Telatang dan di akhiri dengan do’a.

Dalam laporannya, Mediyawati selaku ketua kelompok 15 memaparan program-program yang sudah dilaksanakan seperti pembuatan dan penyemprotan disinfektan, pembuatan dan pembagian masker, pembuatan apotik hidup, pembuatan banana kuraka sebagai produk umkm, pemasangan stike pencegahan covid 19, dll.

Mediyawati berharap program-program yang telah dilaksanakan bisa memotivasi masyarakat desa Telatang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid 19 khususnya di Desa Telatang.

Amaludin, S.IP, MM, selaku DPL Kelompok 15 dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Telatang dan Masyarakat Desa Telatang yang telah memfasilitasi seluruh kegiatan mahasiswa selama melaksanakan KKN di desa Telatang ini sehingga program-program yang di susun bisa berjalan dengan baik Dalam kesempatan ini kami juga memohon maaf kepada kepala desa dan masyarakat desa Telatang apabila selama berkegiatan di desa ini mahasiswa kami banyak kesalahan baik dalam tingkah laku dan perkataan yang menyinggung perasaan.

Amaludin berharap KKN ini bisa membuka peluang kerja sama antara STIE Serelo Lahat dengan Pemerintah Desa Telatang dalam hal Pengabdian Kepada Masyarakat.

Hedi Marlian selaku Kepala Desa Telatang dalam sambutan mengapresiasi kegiatan KKN Tematik STIE Serelo Lahat dan berharap apa yang dilakukan oleh mahasiswa ini bisa di impletasikan oleh masyarakat Desa Telatang.

“terima kasih karena sudah menempatkan mahasiswa KkN di desa Telatang, Permohonan maaf jika selama satu bulan berada di desa telatang ada perbuatan dan perkataan menyinggung perasaan, sekali lagi Terima kasih karena telah menjalankan program-program, khususnya dalam hal pencegahan covid 19” ujarnya seraya menutup kegiatan KKN mahasiswa Serelo Lahat

Selanjutnya acara dilanjutkan penyerahan cindramata berupa Plakat STIE Serelo Lahat. Setelah acara berakhir diadakan ramah tamah. (DIAS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater