SEHARI NJELANG VAKSIN DI JEMPUT, INI JUMLAH PENDERITA C-19 KAB. LAHAT

Kamis, 28-Januari-2021, 19:10



LAHAT – Sehari menjelang vaksin Covid-19 yang akan di jemput Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupten Lahat pada hari jumat, (29/1/21), jumlah pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Lahat terus menurun. Situsasi terkini perkembangan corona virus disease pada hari, Kamis, (28/1/21) jumla pasien Virus Corona Covid-19 ada 10 orang masih dalam proses penyembuhan.

“Penurunan pasien ini tak lepas dari kerja keras Pemerintah Daerah Lahat (Pemkab) melalui Dinkes, tenaga medis yang trus bekerja keras dalam melakukan pengawasn terhadap pasien yang terkonfirmasi positif Virus Corona Covid-19.

“Pemetintah Daerah Lahat melalui Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19, mencatat terjadi penurunan pasien yang sangat signifikan, jumlah Pasein untuk hari ini tinggal 10 orang”, tutur Plt Kepala Dinas Kesehatan Lahat T M Putra.

Lanjut Taufik, vaksin corona sinovac akan tiba pada hari sabtu di Lahat, jumlah vaksin ada 3.800 dosis akan langsung di distribusikan ke 35 Fasiltas Kesehatan di wilayah Kabupaten Lahat.

Ia juga menghimbau ke masyarakat, meskipun pasein sudah berkurang, warga tetap harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 3M.

Sementara itu Galih warga Kelurahan Talang jawa menyampaikan, sangat menunggu vaksisn sinovac, dengan adanya vaksin tersebut saya berharapa tidak ada lagi warga Lahat yang terkonfirmasi posotif virus corona terutama Tim medis yang bekerja merawat pasien covid-19″, Ungkapnya

Untuk di ketahui, Suspek (ODP+PDP Jumlah 573 orang. Masih dalam proses 4 orang.
Kontak erat jumlah 2836 orang proses 4 orang. Probable jumlah 24 orang.

Konfirmasi Jumlah 550 orang, meninggal 33 orang, sembuh 507 orang dan masih dalam peroses 10 orang (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater