Raih 11 Penghargaan GridOto Award 2020, Yamaha Motor Menang Banyak

Kamis, 28-Januari-2021, 17:27



LAHAT- Raih 11 penghargaan GridOto Award 2020, Yamaha Motor menang banyak !
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali mengukir prestasi dengan meraih 11 penghargaan di ajang bergengsi GridOto Award 2020, Rabu, (28/01/21)

Takeyama Hiroshi, selaku Deputi Direktur Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengemukakan rasa apresiasinya.
Yamaha XMAX 250 meraih penghargaan di GridOto Award 2020.(Yamaha)

Penghargaan ini membuat kami semakin semangat dan termotivasi dalam berinovasi serta berkerja lebih keras lagi untuk memberikan produk, pelayanan, dan pengalaman berkendara terbaik kepada seluruh konsumen di Indonesia,” tutur Takeyama Hiroshi, selaku Deputi Direktur Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Yamaha membuktikan kualitas produk dan aktivitasnya, melalui peningkatan prestasi dengan membawa pulang 11 penghargaan.
Hampir seluruh kategori mulai dari segmen Matic yang didominasi oleh keluarga MAXI Yamaha, line up Sport Dual Purpose, Naked Bike dan Sport Fairing Yamaha yang terbukti keunggulannya, maupun Motor Cub/Bebek yang tetap menjadi motor andalan.

Ditambah tahun ini Yamaha All New NMAX 155 ABS Connected dari keluarga MAXI Yamaha berhasil meraih predikat Motor of The Year 2020.
Selain itu Yamaha Indonesia juga berhasil mendapatkan Spesial Award untuk kategori Program Digital karena aktif dalam kegiatan digital (My Yamaha App, Y-Connect, Social Media, Website dan Virtual Launching) selama tahun 2020. Peningkatan prestasi ini patut di apresiasi karena mampu mendominasi GridOto Award 2020. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater