JUT dan Gedung Serbaguna Desa Jemaring di Monitoring Tripika Jarai

Rabu, 20-Januari-2021, 13:56


LAHAT ONLINE, JEMARING – Unsur Tripika Kecamatan Jarai melaksanakan monitoring pembangunan dana desa tahun 2020, untuk persiapan pembangunan di tahun 2021, Rabu (20/01). 

Menurut Deki Renaldo ST M Si Camat Jarai mengatakan, pihaknya senantiasa melaksanakan pengawasan terhadap pembangunan dana desa, sehingga dapat berjalan sebagaimana mestinya. 

“Iya tentu kami Unsur Tripika Kecamatan Jarai, bersama Kapolsek AKP Indra Gunawan dan Danramil Kapt Subianto berharap demikian, pembangunan dana desa memang terealisasi secara baik dan dapat dimanfaatkan warga. Apalagi ini jalan usaha tani, yang dapat memajukan sektor pertanian. Selain itu, gedung serbaguna dapat dimanfaatkan untuk banyak keperluan, kami harap dijaga dengan sebaik baiknya asset ini,” kata dia.

Sementara itu, Kades Jemaring Pekriadi menuturkan, pihaknya memang selalu mengedepankan skala prioritas dalam pembangunannya sesuai dengan apa yang di usulkan masyarakat. 

“Sebelumnya kita tampung aspirasi empalui Musdes, kemudian kita lihat kebutuhannya, alhamdulillah JUTA ini telah usai dan dapat digunakan untuk kemajuan pertanian di Desa Jemaring,” tuturnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater