BIMTEK PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH KABUPATEN LAHAT DIBUKA OLEH WAKIL BUPATI LAHAT

Kamis, 10-Desember-2020, 15:28


LAHAT – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menghadiri acara Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Lahat sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut, Kamis ( 10/12/2020 ). Bertempat di ruang metting hotel callista lahat.

Hadir pada juga acara tersebut, Assisten II Sri Mulyati, Kabag PBJ Sekda Lahat Feryansyah Eka Putra.ST, MM dan Narasumber Bagian PBJ Provinsi Sumatera Selatan dan peserta bimtek.

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekda Lahat melaporkan,tujuannya Untuk memahami peraturan Presiden Republik indonesia, tentang PBJ beserta perubahannya. Dapat memahami proses dan mekanisme PBJ sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Peserta Bimtek PBJ ini terdiri 60 orang dari tiap tiap OPd yang ada di Kabupaten Lahat, selanjutnya kami mohon kepada pak wabup untuk membuka acara ini”, ujarnya.

Sementara itu, Sambutan Wakil Bupati Lahat, ia berkeyakinan dengan diadakan kegiatan Bimtek barang dan jasa Pemerintah dapat meningkatkan kemampuan kapasitas SDM pada masing-masing OPD dan dapat mempercepat serta mempermudah proses pengadaan barang dan jasa Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Saya sangat mendukung terselenggaranya Bimtek pengadaan barang dan jasa dilingkup Pemerintah Kabupaten Lahat tahun anggaran 2020. Kepada peserta Bimtek ikutilah bimtek ini dengan baik, marilah kita bekerja dengan ikhlas supaya niat kita semua diredohi oleh Allah SWT. Dengan mengucapkan Bismillaahirrohmaanirrohiim kegiatan Bimtek Pengadaan barang dan jasa Setda Lahat secara resmi saya buka”, ungkapnya.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater