HUT Lahat Ke-155 , Malam Puncak Hiburan Rakyat Ada “RADJA”, Ayo Ramaikan 

Sabtu, 18-Mei-2024, 13:54


Lahat —Berbagai kegiatan dan agenda di laksanakan dalam memperingati HUT kabupaten Lahat ke – 155 perayaan ke XXVI tahun 2024. Dan malam ini , 18 mei 2024 pukul 19.00 wib hiburan puncak malam hiburan rakyat untuk masyarakat kabupaten Lahat. Yang menghadirkan artis ibu kota “RADJA” .

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI menyampaikan berbagai kegiatan di laksanakan dalam HUT kabupaten Lahat dari perlombaan olahraga, adanya pameran pembangunan kabupaten Lahat, fun bike, Sumsel Comedy Festival, launching sentral oleh oleh dan pusat kuliner Lahat, dan ini telah berjalan dan kegiatan lainnya. Sabtu (18/05/2024)

“Kemeriahan HUT itu bukan hanya di tunjukkan dengan euforia tapi dengan prestasi, intinya bagaimana kita mewujudkan kecintaan masyarakat kepada kabupaten Lahat, rasa kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan, syukur Alhamdulillah euforia itu tercermin dengan capaian capaian kabupaten Lahat yang telah kita rasakan saat ini misalnya dari angka stunting untuk kabupaten Lahat terendah di Sumsel , mendapatkan piala Adipura 10 kali berturut turut, mendapatkan penghargaan opini WTP ke 10 dari BPK RI perwakilan Sumsel dan capaian capaian lainnya”, kata Farid.

“Dan malam ini malam puncak hiburan rakyat kabupaten Lahat, Ayo Ramaikan, datang, saksikan bersama sama hiburan rakyat dalam rangka HUT Lahat ke 155 perayaan ke-26 tahun 2024 semoga dapat menghibur sehingga menimbulkan keceriaan kita semua masyarakat kabupaten Lahat”, ucap PJ Bupati Lahat (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater