Fun Bike Adventure Polres Lahat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 

Sabtu, 18-Mei-2024, 11:53


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari Sabtu,Tanggal 18 Mei 2024 sekira jam 07.00 Wib, kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, yang di dampingi Pejabat Bupati lahat M.Farid SSTp.MSi, dan Forkopinda kab.lahat, membuka Start Fun Bike Adventur dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 78, bersamaan dengan giat Perayaan hari jadi kab. Lahat yang je 155, yang diikuti para penggemar Fun Bike di kab. Lahat dan masyarakat.

Giat pelaksanaan Kegiatan Fun Bike & Adventure Yang Mulai Start di Lapangan MTQ Lahat Melintasi Seputaran Kota Lahat dan Finish di Jembatan Benteng Ayek Lematang Lahat, dengan jumlah 750 ( tujuh ratus lima puluh ribu ) peserta

Panitia kegiatan Polres dan Pemda lahat telah menyiapkan ratusan Door Prize untuk para poo peserta dan hadiah utama satu Unit Ranmor roda dua, yang nantinya akan di serahkan langsung oleh kapolres lahat dan didampingi oleh seluruh Forkopimda kab. Lahat kepada para pemenang.

Dalam rangka menyambut hari bhayangkara polres lahat akan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, Baksos, bansos, bedah rumah, pembuatan sumur bor, penanaman pohon, kerja bakti, anjang sana ke purnawirawan polri, warakauri,yang kesemuanya akan melibatkan masyarakat dan peruntukkan juga kepada masyarakat termasuk giat Fun Bike Adventure, ini merupakan salah satu kepedulian polres lahat kepada masyarakat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater