BMKG, Prediksi Cuaca Lahat Hujan Ringan Siang Hari

Rabu, 9-Desember-2020, 22:05


LAHAT ONLINE, LAHAT – Sejumlah wilayah di Kabupaten Lahat pada 10 Desember 2020 (besok) diprediksi akan berawan dan hujan ringan, prediksi tersebut dikeluarga Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (09/12).

Prediksi cuaca yang dikeluarkan diharapkan dapat menjadi acuan masyarakat dalam beraktivitas, sehingga masyarakat dapat berhati hati dalam beraktivitas.

Pada 10 Desember, cuaca pada dini hari cukup baik, tidak ada hujan, cuaca hanya berawan. Namun udara cukup dingin dengan suhu 24  hingga 25 derajat celcius hingga Subuh. 

Memasuki pagi hari, yakni pada Pukul 07:00 WIB, cuaca tetap bertahan berawan dengan suhu cukup dingin, yakni masih pada 25 derajat celcius. Namun, pada pukul 10:00 WIB, diprediksi cuaca akan berubah menjadi hujan ringan, dengan suhu 28 derajat celcius, dan akan kembali berawan pada siang hari pukul 13:00 WIB dengan suhu 30 derajat celcius.

Pada malam hari, cuaca diprediksi cerah berawan hingga pukul 22:00 WIB. Masyarakat tetap harus waspada dalam menghadapi kemungkinan cuaca yang bisa saja berubah ubah, apalagi musim saat ini, disejumlah wilayah, termasuk di Kabupaten Lahat, angin kencang melanda dengan tiupan 10 KM/jam yang bertiup dari barat. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater