SEKDA PIMPIN RAKOR PERSIAPAN KABUPATEN LAHAT KLA 2021

Rabu, 11-November-2020, 15:08


LAHAT – Rapat koordinasi persiapan Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 yang bertempat di ruang rapat kantor Bappeda Kabupaten Lahat, rabu (11/11). Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, SH. MM, Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Kantor dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lahat Elwirdayenti Januarsyah, Ketua CSR Kabupaten Lahat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, SH. MM dalam arahannya mengatakan bahwa, kegiatan Kabupaten Layak Anak (KLA) ini merupakan program kegiatan Nasional dengan target pada tahun 2030 tercapai Indonesia Layak Anak/Idola. Kabupaten Layak Anak ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama atau seluruh OPD.

Proses penilaian KLA akan dimulai pada bulan Januari 2021, dimana terdapat beberapa quisioner yang harus diisi serta dijawab yang ditargetkan selesai pada bulan Desember 2020, agar berkas yang telah selesai akan di input ke data kementerian Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) pada awal bulan januari 2021 dan bulan Februari sudah masuk proses penilaian.

Pihaknyta meminta kepada seluruh Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Lahat, kiranya dapat melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan perlu juga dibentuk tim evaluasi yang tugasnya untuk menevaluasi sejauh mana persiapan telah dilaksanakan oleh OPD atau Gugus Tugas.

“Saya berharap Kabupaten Lahat dapat mencapai predikat Pratama, untuk itu Kabupaten Lahat minimal harus mendapatkan point 500 sampai dengan 600. Saya percaya bahwa kita pasti bisa mewujudkan predikat pratama, bahkan jika memungkinkan Lahat mencapai predikat madya,”ungkapnya.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater