BUPATI LAHAT DUKUNG KEBANGKITAN SFC

Senin, 2-November-2020, 23:50


Lahat – Bupati Lahat, Cik Ujang SH sambut baik kedatangan Manager Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainudin di kediamannya di Rumah Dinas Bupati Lahat. Dalam kunjungan tersebut, banyak ide brilian muncul untuk kembali menghidupkan dunia sepak bola di Kabupaten Lahat, dan mendukung Sriwijaya FC bertengger diposisi teratas lagi.

Dalam kunjungan bernuansa santai itu, Hendri Zainudin juga memperkenalkan jersey terbaru laskar kebanggaan wong kito, Sriwijaya FC, kepada Bupati Lahat. Dengan warna jingga jersey anyar Sriwijaya FC ini juga masih memasang motif songket pada lengan sebelah kanan dan kirinya, sebagai tanda semangat masyarakat Sumsel.

“Saya juga pendukung berat Sriwijaya FC, SFC ini satu-satunya kebanggaan masyarakat Sumsel. Apapun untuk kemajuan SFC patut didukung, agar bisa mencapai liga teratas lagi,” kata Cik Ujang, disela menerima jersey terbaru SFC, Senin malam (2/11).

Sementara Hendri Zainudin mengatakan, terima kasih atas dukungan yang diberikan Bupati Lahat. Walaupun sekarang SFC bermain di Divisi II Liga Indonesia, dengan dukungan Bupati Lahat semoga laskar wong kito terus solit dan jaya.

“Jatuh bangun sebuah tim sepak bola, itu hal yang biasa. Melalui dukungan dari Bupati Lahat, semoga SFC kembali di liga utama sepak bola Indonesia,” kata Hendri Zainudin, yang juga merupakan Ketum KONI Sumsel ini.

Hadir juga dalam kunjungan itu Ketum KONI Lahat, Kalsum Barefi, dan Kadis Dispora Lahat, Yhon Tito, membahas seputar olahraga dan rencana persiapan Lahat menjadi tuan rumah Porprof 2023 mendatang.

KOMINFO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater