PT. GGB UNTUK KORBAN KEBAKARAN PASAR BAWAH

Senin, 2-November-2020, 21:06


LAHAT – Penyerahan bantuan CSR dari PT. Golden Great Borneo ( GGB ) kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk korban bencana kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat berupa bahan bangunan semen sebanyak 500 Sak, yang dalam hal ini di terima secara simbolis oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kalak BPBD Lahat, Senin ( 2/11/2020 ). Bertempat di ruang kerja Bupati Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada PT. Golden Great Borneo ( GGB ) yang telah turut peduli memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di kelurahan pasar bawah kecamatan lahat, dan juga Cik Ujang berharap kepada Perusahaan -perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat agar kiranya turut peduli untuk membantu warga kita yang terkena musibah kebakaran.

” Sementara itu juga Bupati Lahat Cik Ujang.SH berharap kiranya perusahaan-perusahaan yang ingin memberika bantuan’ kalu bisa jangan berupa sembako atau barang, namun kalu bisa berupa bahan bangunan, apakah berupa Pasir, Batu Bata, Semen ataun Besi karena rumah warga yang terkena musibah kebakaran secepatnya akan kita bangunkan rumah kembali,” ujar Cik Ujang

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater