IKATAN KELUARGA SEGANTI SETUNGGUAN JAKARTA (IKSS) BANTU KORBAN KEBAKARAN PASAR BAWAH

DAN MUARA SIBAN

Senin, 26-Oktober-2020, 23:55


LAHAT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang melanda Kelurahan Pasar Bawah dan Muara Siban, DPP Ikatan Keluarga Seganti Setungguan Jakarta (IKSS) menyerahkan bantuan untuk para penyintas. Bantuan ini merupakan hasil penghimpunan donasi Anggota dan Simpatisan IKSS yang berada di Perantauan maupun di Kabupaten Lahat

Donasi yang terhimpun Berupa Barang dan Uang diserahkan langsung oleh ketue panpel Baksos IKSS untuk Korban Kebakaran Kab Lahat Hendi Kaisar, Penyerahan ini diterima langsung oleh pengelola Posko Tanggap Bencana Pasar Bawah untuk dibagikan secara merata kepada penyintas.

Saat dikonfirmasi, Hendi Kaisar, berharap donasi yang disalurkan memberi banyak kebermanfaatan.

“Semoga bentuk kepedulian dari anggota IKSS yang tersebar dari berbagai wilayah Perantauan dan Lahat ini mampu membawa manfaat kepada para penyintas kebakaran Kelurahan Pasar Bawah,” ujarnya saat dikonfirmasi Senin (26/10/2020).

Kehadiran Seksi Sosial IKSS dengan ketue Hendi Kaisar, di lokasi kebakaran Pasat Bawah ini didampingi anggota Mely Gumay, Mertha Turki, Ardi dan Wely Turki bersame Korwil IKSS Ka Lahat Desty Gumay, Rita Halik dan Korwil Kota Pagaralan Etik dan lainnya.

Sementara itu, pengurus Posko yang menerima bantuan ini secara simbolis, diwakili Ferdiansyah mengucapkan rasa terima kasih mendalam atas kepedulian IKKSS

“Alhamdulillah. Saya atas nama para penyintas musibah ini mengucapkan terimakasih Insya Allah bantuan ini akan kami sampaikan dan dibagikan secara merata kepada para penyintas,” ungkap Ferdiansyah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater