Disran David Pastikan Soliditas AMPG Lahat Tidak Diragukan Lagi

Kamis, 22-Oktober-2020, 15:58


Lahat – Pasca kegiatan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan DPD II Golkar Lahat yang juga diikuti oleh Ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lahat, Disran David bersama anggotanya. Disran David mengatakan bahwa saat ini soliditas AMPG Lahat periode 2020 – 2025 semakin solid dan siap berkembang.

“Iya, sejauh ini kita melihat tim AMPG Lahat terus bersemangat untuk membangun dan membesarkan AMPG Lahat. Dari situ kita bisa melihat soliditas para anggota yang terjalin dengan baik dan erat,” ucap Disran David saat dikonfirmasi melalu selulernya. Kamis (22/10/2020).

Terkait kegiatan potong tumpeng DPD II Golkar Kabupaten Lahat, Disran David menegaskan bahwa dalam keorganisasian AMPG juga harus memikirkan hak dan perlindungan terhadap perempuan. Hal ini difilosofikan tatkala memberikan potongan kue kepada Ketua KPPG.

“Seraya Ketua DPD dan Sekretaris DPD serta Jajaran DPD usai memotong tumpeng, saya Ketua PD AMPG mendapat giliran memotong tumpeng tersebut. Potongan yang diberikan ke Ketua KPPG Lahat yaitu Saudari Ita Lismaili dengan artian dari hal tersebut, bajwasanya AMPG harus melindungi kaum Perempuan. Yang dimana di dalam tubuh KPPG tersebut yaitu sayap dari Partai Golkar juga smua anggotanya adalah Perempuan. Jadi hal yang wajar Adam menjaga sang Hawa, kan begitu?! He-he-he,” ucap Disran David diujungi tawa kecil khas keramahannya.

Sebagai pamungkas, Disran David kembali menegaskan bahwa AMPG Lahat akan totalitas mengawal program DPD II Golkar Lahat.

“AMPG sebagai sayap Partai Golkar akan terus mengawal seluruh program partai dan memantapkan ideologi kekaryaan partai berlambang pohon beringin ini di dalam kerja-kerja politiknya,” tandasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater