Pembagian BLT DD Bulan September Anggaran Tahun 2020 di Desa Tanjung Pinang

Senin, 12-Oktober-2020, 23:45


LahatOnline.Com, Tanjung Pinang – Pada Hari Senin Tanggal 12 Oktober 2020 Sekira Jam 09.00 Wib s/d Selesai Bertempat di Gedung Posyandu Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat telah berlangsung Penyaluran BLT DD Tahap VI anggaran bulan September tahun 2020, terhadap warga yg terdampak covid 19 / Virus.

Sebanyak 98 KK dalam acara penyaluran hari ini dihadiri oleh
Camat Merapi Barat Sumarno S. E Msi dalam hal ini diwakili oleh Sekcam Merapi Barat, Kepala desa Tanjung pinang Lukman hadi, Kasi ekobang Anton akbar, SE, Bhabinkamtibmas Polsek merapi Briptu Nyoman adi putra, Serda M.Agus BABINSA,
Pendamping Lokal Desa Happy Yunika, Pendamping Desa Krisna Noprianti serta unsur perangkat desa dan tak ketinggalan warga tanjung pinang penerima manfaat BLT-DD.

Dalam sambutannya Lukman Hadi Selaku kepala desa, menyampaikan ” ucapkan terima kasih atas kedatangan unsur kecamatan yang telah hadir di desa kami dalam acara penyaluran BLT DD ” Kata Lukman Hadi.

Pada kesempatan ini juga kades menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Tanjung Pinang yang telah membantu dan menyumbang baik uang ataupun barang lainnya kepada warga korban kebakaran Pasar Bawah Kecamatan Lahat.

” atas musibah yang menimpa saudara kita di pasar bawah lahat, insya Allah besok kita salurkan bantuan tersebut. sekali lagi Lukman berpesan kepada penerima BLT-DD pergunakanlah dana ini sebaik mungkin apalagi dimasa pademi covid19 ini ” Himbau Lukman Hadi.

Senada dengan sambutan Camat Merapi Barat dalam hal ini disampaikan oleh kasi ekobang menyampaikan kepada warga penerima manfaat BLT-DD gunakan dana dengan baik dan teruslah menerapkan protokol kesehatan dalam sehari hari, terutama selalu pakai masker setiap keluar rumah, Jaga Jarak serta biasakan Mencuci tangan serta menghindari Kerumunan.

Adapun besaran BLT DD anggaran bulan Juni tahun 2020 yang di terima sebesar Rp. 300.000-, (Tiga ratus ribu rupiah) per orang/KK.dengan total penerima 98 KK. Acara berlangsung tertib dan lancar dan berakhir sekitar pukul 12:00 wib.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater