Gemapela Gelar Training Jurmalistik

Sabtu, 12-September-2020, 16:09


Lahat – Gemapela Lahat gelar Seminar Training jurnalistik Kabupaten Lahat dengan Tema Optimalisasi nilai-nilai jurnalistik dalam membentuk karakter jurnalis yang kritis, kreatif dan intelektual, di Talang Jawa Selatan atau di rumah kediaman Bursah Zarnubi, 12 September 2020.

Kegiatan ini dapresiasi oleh redaksi Lahat online dan Sriwijaya online dan menghadirkan menghadirkan Pemateri Tokoh Masyarakat Kikim Area Drs. Ghozali Hanan, MM,  Pimred Lahatonline.com serta Wartawan Senior Drs. Ahmad Subardi serta Youtuber Aan Kuncay dan Wartawan Jurnal Sumatera Saifudin, SH.

Dalam kegiatan ini Pemateri menyampaikan seputar Kode Etik Jurnalistik dan kegiatan ini dan menurut Ketua Penyelenggara kegiatan seminar ini Sundan mengatakan bahwa tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini untuk menciptakan karakter generasi muda dalam menguasai dunia jurnalistik didaerah.

“Tujuan pelatihan jurnalistik Gemapela ini agar kiranya Seluruh masyarakat khususnya pemuda kabupaten lahat dapat mengerti apa itu jurnalistik, dan menguasai tentang isi Media, dan diharapkan seluruh peserta jurnalis yang handal,” ujarnya.
(aDe)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater