Lahat Orange Ke Merah, Litran Effendi Gumay Gerakan Pakai Masker Harus ditingkatkan

Sabtu, 12-September-2020, 11:30


LAHAT – Sebagai bentuk dukungan untuk menekan lanju penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kabupaten Lahat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DRPD) Lahat Fraksi PDIP Litran Effendi Gumay berharap agar gerakan ayo pakai masker harus ditingkatkan baik ditempat perbelanjaan maupun tempat umum, supaya mereka mamatuhi protokol kesehatan, Sabtu, (12/09/20)

Menurut Anggota DPRD Lahat Fraksi PDIP Litran Effendi Gumay ketika dibincangi oleh Media Lahatonline,Com di kediaman beliau, masyarakat Lahat harus disiplin selalu menjalankan protokol kesehatan, pergi kemana-mana harus pakai masker”, Ucap Kando Litran

Dikatakannya, Pemerintah malalui dianas terkait harus terus giat dalam mensosialisasikan dan kampanyekan Cegah Covid-19 Ke semua masyarakat baik itu kota maupun Desa.

Begitu dikatakan Bendahara DPC PDI-P Lahat, dirinya selalu mengingatkan instansi pemerintah agar mereka selalu waspada. Sebab penyebaran Covid-19 kita belum tau sampai kapan wabah ini akan berakhir, karena virus Corona itu sangat membahayakan. Kabupaten Lahat sendiri dari orange ke zona merah dan peningkatan jumlah Postif Covid-19 di Lahat terus meningkat.

“Kita selaku wakil rakyat minta dan mohon semua masyarakat warga Lahat, untuk mematuhi dan memperhatikan keselamatan dari penyebaran Covid-19. Ingat gunakan masker saat keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tidak bersalaman”, Pungkasnya

Penulis : Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater