Cegah Covid-19, Kejari Lahat : Jangan Layani Bila Tidak Pakai Masker

Jumat, 11-September-2020, 21:52


Lahat – Meningkatnya kasus terkonfirmasi Covid -19 khususnya di Kabupaten Lahat. Berbagai upaya di lakukan Pemkab Lahat dari Sosialisasi, Himbauan disiplin protokol kesehatan dan pengawasan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona .

Begitu juga dengan Forkompimda Kabupaten Lahat bersinergi mencegah penyebaran Covid-19.

Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fithrah SH, menyampaikan Dalam mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai Covid-19, Semua harus bersinergi. Sambil menunggu Perbup yang intinya meminta masyarakat untuk penerapan protokol kesehatan, dan akan di sahkan. kita meminta kepada masyarakat mengikuti protokol kesehatan terutama memakai masker dan sering sering menggunakan handsanitaizer,” ujar Kejari. Selesai olah raga dan Jumat bersih di area Kejaksaan Negeri Lahat .Jum’at ( 11/09/2020)

Dan harapannya ” dalam pencegahan penyebaran Covid-19, di semua tempat pelayanan dan juga tempat jual beli/pelaku usaha tidak melayani bila tidak mengunakan masker dan tentunya juga di tempat tempat tersebut juga menerapkan protokol kesehatan adanya tempat cuci tangan juga melayani dengan menjaga jarak, hal ini kita terapkan sampai ke desa desa,” ujarnya .

Dalam kesempatan tersebut, Kejari Lahat mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan (3M) yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater