Di Pandemi Covid-19, Pengadilan Negeri Lahat Ajak Ciptakan Hidup Bersih dan Terapkan 3 M

Jumat, 11-September-2020, 17:00


Lahat,
Di pandemi Covid-19 kita harus disiplin menerapkan protokol kesehatan (3M) yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan. Selain itu membiasakan berpola hidup bersih untuk kesehatan .

Berkaitan dengan hal itu, Pengadilan Negeri Lahat melaksanakan kegiatan bersih bersih sarana dan prasarana lingkungan di Pengadilan Negeri Lahat. Jum’at (11/09/2020)

Tampak dalam kegiatan Jumat bersih Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga DA Nugroho SH.MH dan jajarannya yang turut andil langsung membersihkan di sekitar lingkungan Pengadilan Negeri Lahat .

Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga D.A Nugroho SH.MH melalui Humas Pengadilan Negeri Lahat Dicky Syarifuddin SH.MH menyampaikan “ini kegiatan rutin setiap hari Jumat. kegiatan di mulai dengan senam pagi bersama kemudian melakukan kerja bakti Jumat bersih, kami olah raga dan bersih bersih kantor”, ujarnya .

Masih katanya, Di pandemi covid-19, Pengadilan Negri Lahat telah melaksanakan penerapan protokol kesehatan. Di depan kantor adanya tempat cuci tangan,,adanya handsanitaizer, dan sebelum masuk kita cek suhu tubuh. Untuk sidang kita lakukan cek suhu tubuh menjaga jarak, hal itu juga untuk pegawainya kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Apalagi sekarang Kabupaten Lahat Zona Merah, jadi mari bersama mencegah penyebaran Covid -19, dengan Disiplin menerapkan 3M yaitu membiasakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak atau menghindari kerumunan, selain itu berpola hidup bersih rajin olah raga untuk kesehatan/ imunitas tubuh ” pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater