Giat Jum’ at keliling, Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono Bagikan Masker dan Sajadah

Jumat, 11-September-2020, 16:45


LahatOnline.Com, Lahat – Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK bersama dengan seluruh pejabat utama polres lahat melaksanakan program Jum’ at keliling diiringi dengan pembagian masker dan sajadah kepada para jamaah masjid yang yang akan melaksanakan sholat jum,at, ( 11/09/20 ).

Kapolres lahat dalam hal pelaksanaan program Jum’at keliling yang dilaksanakan setiap hari jum’at dan jum’ at sodakoh berupa pembagian nasi bungkus yang tergabung dengan program warung mang PDK, bagi masyarakat kurang mampu dan PHK sekaligus pembagian masker dan sajadah untuk para jamaah sholat jumat.

Dalam giat tersebut kapolres lahat beserta PJU telah melaksanakan dan membagi tugas masing2 diantaranya :

  • Masjid Almuhajirin blok C kelurahan bandar jaya di pimpin langsung oleh kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK. Yang di dampingi oleh Kabag Ren Kompol Soerahmad SH dan perwira bintara polres.
    -Masjid Abdul Rahman desa muara siban kec. Pulau pinang , di pimpin oleh waka polres Kompol Budi Santoso Ssos di dampingi oleh kabag sumda Kompol.M nuh dan perwira bintara polres.
    -Masjid Nurul Hidayah desa tanjung payang kec. Lahat selatan dipimpin oleh kabag ops Kompol Sunarso SH , kaur min bag bimas Ipda Yuslan dan perwira bintara polres.

Sebelum pelaksanaan sholat Jum’at terlebih dahulu membagikan serta memakaikan masker bagi jamaah yang tidak memakai masker serta memberikan sajadah.

Sebagaimana telah kita ketaui bersama bahwa kab lahat masuk dalam kelompok zona merah yang di tetapkan oleh team covid 19 tingkat nasional, untuk itu polres lahat mendukung program pemerintah serta program Bapak Kapolda sumsel untuk menggiatkan sosialisasi pencegahan dan penularan covid 19 .

Kapolres lahat mengajak kepada seluruh anggota polri dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah yaitu :
-Selalu memakai masker

  • Mencuci tangan dengan bersih
  • serta menjauhi dan menghindari kerumunan.

Giat tersebut akan dilaksanakan secara rutin dan diikuti oleh polsek jajaran polres lahat disesuaikan dengan tempat dan wilayah masing2.

Dias/ humas polres lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater