Lapas Kelas IIA Lahat Rapid Test

Jumat, 11-September-2020, 12:44


Lahat – Lapas Kelas IIA Lahat melaksanakan kegiatan Tes Rapid untuk seluruh jajaran petugas Lapas dan Warga Binaan Lapas yang melakukan aktivitas pembinaan di luar tembok. Hal ini dilakukan untuk mendeteksi secara dini penyebaran COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut, Terdapat 4 orang petugas dan 3 Warga Binaan yang reaktif pada tes Rapid tersebut. Hal ini akan menjadikan kewaspadaan tinggi bagi Lapas Lahat.

Saat dimintai keterangan, Maliki Kalapas Lahat menjelaskan ” kondisi Kabupaten Lahat yang dinyatakan Zona Merah rupanya sangat berdampak pada kondisi petugas dan Warga Binaan. Terlebih beberapa petugas Lapas Lahat merupakan warga Kabupaten lain yang sebelumnya telah dinyatakan sebagai Kabupaten berzona merah”, ujarnya .Jumat (11/09/2020)

“Kami telah melakukan pembatasan tamu yang masuk ke Lapas, dan melakukan pembatasan penerimaan tahanan dari Kepolisian, Kejaksaan atau Pengadilan untuk menjaga anak-anak kami dalam kondisi yang baik. Sebagai wujud pengabdian kami dalam menjalankan tugas. Pandemi ini jelas membutuhkan sinergitas yang kuat antar lini pada seluruh pemegang kebijakan. Semoga pandemi ini cepat berlalu”pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater