MTs Negeri 1 Lahat Terapkan Belajar Secara Daring Dan Luring

Jumat, 11-September-2020, 11:58


LahatOnline.Com, Lahat – Masih dalam suasana Vandemi Covid – 19 MTs Negeri 1 Lahat menerapkan belajar secara daring dan luring, Dengan kata lain, pembelajaran daring adalah metode belajar yang menggunakan model interaktif berbasis internet dan Learning Manajemen System (LMS). Seperti menggunakan Zoom, Google Meet, dan lainnya. Berbeda dengan daring, sistem pembelajaran luring merupakan sistem pembelajaran yang memerlukan tatap muka.

Dijelaskan oleh Neliana, S.Ag.MM Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lahat, beberapa siswa/ i nya belajar secara luring dikarenakan terkendala karena tidak mempunyai HP.

” Jadi siswa kita ini ada yang tidak mempunyai HP, Komputer / laptop, sehingga jika para siswa/ i yang datang kesekolah tetap kita layani namun dengan syarat mematuhi prokol kesehatan seperti Wajib Memakai Masker, Mencuci Tangan sebelum memasuki ruangan serta jarak antar pelajar lain di jaga dan ada pula siswa kita yang datang untuk setor ayat kepada guru pengajar” Kata Neliana, Jum’at ( 11/09/20 ).

Masih kata Neliana, kalau yang belajar secara daring, mereka di beri tugas oleh guru masing – masing sesuai mata pelajaran.

” Nah kalau sistem belajar daring, para siswa diberi tugas oleh para guru sesuai dengan mata pelajaran ” pungkas Neliana.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater