Cegah Covid-19, Kodim 0405/Lahat Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

Kamis, 10-September-2020, 19:25


Lahat – Guna Pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di Kabupaten Lahat Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE, Bersinergi Dengan Pemkab Lahat, dan Polres. kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan penyemprotan disinfektan di lepas Langsung Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM di dampingi Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH. Kamis (10/09/2020) bertempat di MaKodim 0405/Lahat.

Adapun fasiltas umum yang disemprot disinfektan pada hari ini di wilayah Lahat kota diantaranya : Sekolah SMPN 1, SMP Persit Lahat, Santo Yosep Lahat, SMAN 1 Lahat, Masjid Agung Masjid , Masjid Al Ihklas , Masjid Baiturrohman, Perkantoran Pemda Lahat, Pasar Lematang, dan Pasar PTM.

Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0405/Lahat, Polres Lahat yang telah mengelar kegiatan ini, sosialisasi pencegahan covid-19, pada fasilitas umum yang bekerjasama dengan Dinas terkait dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten lahat.

Dalam kesempatan itu Wakil bupati Lahat H. Haryanto SE.MM mengajak masyarakat Lahat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (3M) yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Senada Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE menyampaikan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan .

“Naiknya status Kabupaten Lahat menjadi Zona merah, Kita akan selalu bersinergi bersama TNI, Polri Pemkab dan masyarakat untuk mencegah meningkatnya jumlah yang terpapar Covid-19 dengan cara salah satunya kembali aktifkan untuk penyemprotan desinfektan kemudian juga gerakan 3M . Berikan contoh dari kita ke masyarakat untuk disiplin menggunakan masker mari bersama mencegah penyebaran Covid-19 “, ujarnya .

Untuk selanjutnya dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Lahat, Kodim 0405/Lahat, Polres Lahat dan Pemkab akan terus melaksanakan kegiatan pengawasan dan himbauan protokol kesehatan (3M) yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater