Purnama Sari, Selalu Utamakan kebersihan Kantor Desa

Minggu, 23-Agustus-2020, 17:54


Lahatonline, Purnama Sari- Kebersihan merupakan sebagian dari iman. Hal itupun yang tengah diterapkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Purnama sari Kecamatan Kikim Barat dengan secara rutin setiap satu minggu sekali melakukan kegiatan gotong royong membersikan kantor dan sekitarnya. Minggu (23/8)

Kepala Desa (Kades) Purnama sari Erwin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya tersebut bertujuan untuk membuat rasa nyaman suasana kantor Desa, selain itu juga bertujuan supaya perangkat Desa yang menjalankan tugas dalam
bertujuan untuk membuat rasa nyaman suasana kantor Desa, selain itu juga bertujuan supaya perangkat Desa yang menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada warga merasa lebih nyaman.

“Kegitan gotong royong membersihkan kantor Desa ini rutin kita laksanakan, karena dari kegiatan positif ini ada banyak sekali keuntungannya. Selain memberikan rasa kenyamanan baik warga yang ingin berurusan di kantor Desa maupun bagi perangkat yang sedang bertugas, disamping itu juga bertujuan untuk menjaga kesehatan,” unjar Erwin

Dia juga menjelaskan, bahwa dari kegiatan yang rutin dilaksanakan pihaknya tersebut juga dimaksud untuk memperlihatkan kepada warga untuk memperlihatkan kepada warga Desanya, dengan tujuan agar kegiatan tersebut juga dapat diterapkan warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal agar bisa terhindar dari berbagai ancaman penyakit.

Untuk itu kata Erwin dirinya berharap agar seluruh perangkat Desa purnama Sari untuk tidak bosan-bosan melakukan kegiatan gotong royong tersebut supaya warga dapat mencontohkan kegiatan positif tersebut.

“Tentunya, kita berharap agar kegiatan seperti ini juga dapat diikuti oleh warga kita, karena dengan mengutamakan kebersihan ini ada banyak sekali dampak positifnya,” harapnya. (April/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater