Gadis Belia 14 Tahun Jadi Korban Prostitusi Seksual

Senin, 27-Juli-2020, 14:36


Lahat – Malang nasib yang menimpa anak 14 Tahun yang beralamat Kecamatan Lahat, gadis yang baru belia ini menjadi korban portitusi seksual, Senin, (27/07/20)

Keluarga Korban membenarkan bahwa gadis belia yang baru beranjak usia 14 tahun sudah menjadi korban lelaki hidung belang.

Ia menjelaskan awal mulah kejadian tersebut, gadis usia 14 tahun itu diajak temanya naik motor berempat. Ditengah perjalanan kami berhenti disuatu tempat. Salah seorang rekan korban diduga menjualkan korban ke Mami-mami yang membuka warung minuman di area Lahat.

Selanjutnya Korban dijual oleh mami tersebut ke lelaki hidung belang dua orang. Korban sebenarnya sudah menolak namun mami tersebut mengunci pintu dari luar supaya korban tidak kabur”, Ucapnya.

Ia juga mengatakan Setelah ditiduri korban diberikan uang 350 Ribu oleh mami tersebut untuk membeli baju.

Terpantau media Lahatonline. Com saat ini korban sedang di periksa di ruangan Unit PPA Polres Lahat bersama rekan korban yang menjualnya dan juga mami tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Saat awak media mencoba menghubungi Kasat Reskrim Polres Lahat ingin mempertanyakan hal tersebut, Kasat Reskrim Lahat tidak ada ditempat.

Ibu korban saat dikonfirmasi menyampaikan ke media Lahatonline. com menyampaikan, kami ingin ke adilan. Kami minta Polres Lahat segera mengungkap kasus portitusi anak di bawah umur dan pelaku di hukum seadil-adilnya.

Dia terancam dengan pasal 88 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang pelindungan anak”, Pungkasnya

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater